Selamat Datang

Selamat datang para pengguna Windows 10.  Saya memulai blog ini berawal dari kesulitan saya dalam menggunakan Windows 10 untuk pertama kalinya. Saya termasuk telat dalam menggunakan Windows 10 karena baru pertengahan tahun ini saya beralih ke Windows 10 dari sebelumnya menggunakan Windows 7.

Bundle Windows 10 Yang Saya Ambil dari Web Amazon
Bundle Windows 10 Yang Saya Ambil dari Web Amazon

Windows 10 di luncurkan pada tanggal 29 Juli Tahun 2015. Sudah 3 tahun lebih Windows 10 sudah beredar di Pasaran. Saya awalnya tidak terlalu terarik untuk menggunakan Windows 10 karena banyak fitur yang dihilangkan dari Windows 7. Saya sendiri tidak mengikuti perkembangan Windows 8 yang konon kabarnya tidak begitu sukses dipasaran.

Karena saya baru berkesempatan menggunakan Windows 10 ini maka saya akan coba berbagi pengalaman saya dalam menggunakan Windows 10. Beberapa hal terkait dengan pengalaman teoubleshooting atau mencari penyelesaian dari permasalahan dan ada juga beberapa hal terkait fitur-fitur yang baru pada Windows 10.

Semoga sharing pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa, silahkan sharing pada Blog ini jika anda mempunyai pengalaman lain dalam menggunakan Windows 10.

Terima kasih dan selamat bekerja dan bermain menggunakan Windows 10.

Belum ada Komentar untuk "Selamat Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel